Cara efektif untuk Mitra Dengan Influencer di Niche atau Industri

Cara efektif untuk Mitra Dengan Influencer di Niche atau Industri

Banyak pemilik bisnis baru begitu bersemangat memikirkan memulai perusahaan yang menguntungkan mereka sendiri online yang mereka tidak terlihat sebelum mereka melompat. Mereka datang dengan apa yang Kursus Digital Marketing mereka pikirkan adalah ide baru yang besar dan mulai mencoba untuk menjualnya tanpa melakukan riset pasar yang tepat untuk menentukan permintaan dan apa yang pelanggan di ceruk bersedia membayar untuk produk. pemilik bisnis baru lainnya pergi ke ekstrim yang berlawanan dan menghindari relung top-produktif tertentu karena mereka berpikir ada terlalu banyak kompetisi.

Salah satu cara terbaik untuk menempatkan diri kepala dan bahu di atas kompetisi bahkan di ceruk ramai adalah untuk menghubungkan diri dengan perusahaan kunci dan influencer. Dalam cara ini Anda dapat menawarkan semua produk dan layanan baru, meningkatkan otoritas Anda dalam niche Anda, dan mendapatkan lebih banyak pendapatan semua pada waktu yang sama.

Cara termudah untuk mencapai hal ini adalah melalui:

- Afiliasi Pemasaran
- Kemitraan Joint Venture
- Kemitraan Strategis

Afiliasi pemasaran adalah cara terbaik untuk mengenal orang-orang top dan perusahaan di industri Anda. Ada sejumlah pasar afiliasi yang memungkinkan Anda untuk menghubungkan dengan infiuencers atas, perusahaan dan produk semua dalam satu lokasi. Yang utama untuk produk digital ClickBank dan Kebun Binatang JV. Yang terbaik untuk produk nyata yang CJ.com dan LinkShare. Membuat link Anda sekali, tempelkan di situs Anda dan di email pemasaran Anda, dan link tersebut akan terus produktif untuk Anda bahkan ketika Anda jauh dari komputer Anda.

Dalam proses menemukan produk afiliasi untuk menjual, Anda akan menemukan individu atas dan merek di niche Anda. Buatlah daftar dari mereka dan situs web mereka dan alamat email.Kursus Bisnis Online Setelah Anda memiliki daftar pemasaran email besar atau bersedia untuk diwawancarai atau berkontribusi untuk webinar tentang niche Anda, Anda dapat membentuk Joint Venture (JV) Kemitraan.

Dengan JV, Anda memasarkan bersama-sama dan membagi hasil 50/50. Jika Anda memiliki sebuah mailing list dari 500 orang, misalnya, dan mitra JV memiliki daftar berukuran hampir sama, mengusulkan mailing ke daftar masing-masing dan membelah uang tunai. Jika daftar mereka adalah dua kali ukuran Anda, email 2 dari pesan pemasaran mereka bukan hanya satu.

kemitraan strategis dapat dibentuk secara online atau offline dengan cara yang sama. Bermitra dengan siapa saja yang tidak pesaing langsung tetapi menjual produk dan layanan pelengkap. Misalnya, jika Anda menjual gaun pengantin, bermitra dengan pedagang lokal lainnya yang dapat memberikan salah satu item lain yang biasa diperlukan untuk pernikahan, seperti bunga, pakaian formal, limusin dan sebagainya.

Salah satu cara lain yang berguna untuk menemukan mitra lokal untuk menawarkan lokakarya menarik atau bicara di ruang lokal Anda Dagang. Mereka akan melakukan semua pemasaran dan promosi untuk bicara. Anda hanya perlu untuk memberikan presentasi besar. Mereka yang bisa bertemu Anda dengan cara ini mungkin hanya ingin bermitra dengan Anda, atau mengenal seseorang yang tidak. jaringan online besar, tetapi tidak mengabaikan kesempatan untuk menjalin hubungan dalam masyarakat, terutama jika Anda memiliki batu bata dan mortir toko.

Setiap bisnis dan pengusaha dinilai oleh perusahaan mereka tetap.Jasa SEO Indonesia Murah Terbaik dan Profesional hubungan bentuk dengan penggerak atas dan pelopor dalam niche Anda dan melihat apa perbedaan itu bisa membuat untuk keuntungan Anda.

Kursus Internet Marketing, Kursus Website Online, Kursus Digital Marketing, Kursus Bisnis Online, Jasa SEO Murah

Artikel Terkait :

http://abandonadoenlastinieblas.blogspot.co.id/2016/12/apakah-itu-pain-membuat-uang-dengan.html
http://abbypapermache.blogspot.co.id/2016/12/apakah-itu-pain-membuat-uang-dengan.html
http://adelaidestrippers.blogspot.co.id/2016/12/jadilah-seorang-ahli-dalam-internet.html
http://addysonpaiva.blogspot.co.id/2016/12/cara-membuat-uang-online-cepat-dengan.html
http://addsomesugarandspice.blogspot.co.id/2016/12/the-kesalahan-terbesar-di-my-career.html
Tidak ada komentar

Posting Lama